google adsense

Pages

Rabu, 22 September 2010

KANKER TENGGOROKAN

Mengidap penyakit kanker mematikan seperti kanker tenggorokan tentu bukan hal yang mudah untuk dijalani. Penyakit kanker tenggorokan ini berawal dari keluhan rasa sakit yang terdapat pada tenggorokan.

Setelah menjalani beberapa pemeriksaan di tubuh si pasien ternyata tidak ditemukan penyebab penyakitnya itu padahal si pasien sudah terdiagnosa telah mengidap penyakit kanker tersebut.

Pasien tersebut sempat mengalami frustasi karena tim dokter tak kunjung berhasil mendiagnosa jenis penyakitnya. Sampai akhirnya setelah tiga minggu baru penyakit itu terdeteksi melalui proses biopsi.

Proses biopsi adalah suatu proses pemeriksaan yang rutin untuk memastikan apakah seseorang mengidap suatu penyakit kanker atau tidak dan apabila ditemukan sudah terdeteksi maka bisa diketahui dalam stadium tingkat berapa?

Penyakit kanker tenggorakan bisa disebabkan karena kebiasaan buruk yang dilakukan oleh seseorang seperti sering meminum alkohol yang berlebihan dan menghisap rokok dapat memicu penyakit ini berkembang dalam dirinya.

Untuk mengatasinya anda harus menghentikan kebiasaan merokok dan meminum yg beralkohol dan menjalani perawatan yang intensif yang diberikan oleh tim dokter. Apabila sudah terjangkit penyakit kanker tenggorokan maka biasanya akan dilakukan perawatan dengan menggunakan radiasi dan kemoterapi yang mempunyai efek samping secara psikis. Maka dari itu dianjurkan bagi anda yang sudah terdiagnosa agar berani untuk mengalahkan penyakitnya itu.

Untuk info penyembuhan dan penanggulangannya makanya jangan lupa transfer dulu ke no rekening BCA 5540276601 untuk mengetahui kelanjutannya?

0 komentar:

Posting Komentar

klik aja deh