google adsense

Pages

Rabu, 23 Juni 2010

RAHASIA MENGELOLA DIABETES

Gaya hidup modern siapa yg dapat mengelakkannya. Gaya hidup ini sudah menjadi tren di berbagai pelosok daerah. Apalagi ditambah banyaknya teknologi dan fasilitas yang memudahkan hidup kita. Tentu ini menjadi paket kenyamanan masa kini.

Penyebab
Faktor resiko diabetes terjadi pada keluarga yg memiliki riwayat menderita diabetes. Disisi lain berat badan berlebih (indeks massa tubuh lebih dari 23 kg/m2. Kurang aktivitas fisik hipertensi atau diet tinggi gula rendah serat.

Untuk pola konsumsi yang kurang sehat yakni dengan karbohidrat berlebih juga bisa menjadi penyebab.Pasalnya orang indonesia lazim mengkonsumsi makanan berkabohidrat. Kita akan merasa aman untuk mengkonsumsi nasi dengan kentang atau mi sebagai lauknya supaya cepat kenyang. Padahal sesungguhnya kedua makanan itu sama-sama mengandung karbohidrat sehingga acupan karbodidrat menjadi berlebihan.

Masyarakat Indonesia yg banyak mengkonsumsi gula turut memperburuk keadaan, Pagi hari minum segelas teh manis, agak siang dan sore minum segelas kopi manis. Selanjutnya sesudah makan siang, makan puding manis, dan saat bertamu disuguhi segelas sirup manis. Kalau semua itu dikonsumsi dalam sehari,begitu banyak konsumsi tentang gula bisa membahayakan kesehatan

ingin info lebih lanjut kirim tranfer ke rek BCA dengan no 5540276601

0 komentar:

Posting Komentar

klik aja deh